Sabtu, 22 Oktober 2011

Kopi Arab sebagai Obat Raja Singa

Siapa yang tidak mengetahui penyakit raja singa. Penyakit raja singa adalah penyakit yang sering diderita oleh pria yang umumnya oleh karena perilaku seksual yang menyimpang atau perilaku sek dengan ganti pasangan. Penyakit ini sering disebut sebagai penyakit kelamin gonorhoe (GO). Transmisi penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual dari orang yang tertular dan menularkan kepada pasangan sexsual lainnya ketika berhubungan intim. Salah satu faktor kebersihan kelamin  menjadi bagian dari penyakit ini.

Bagaimanakah cara pencegahannya?
Cara pencegahan penyakit ini adalah:
1. Hindari melakukan hubungan seksual dengan ganti-ganti pasangan. selain itu menurut Agama Islam ganti-ganti pasangan yang bukan haknya adalah dosa besar. Jadi ingatlah bahwa ketika ganti-ganti pasangan secara tidak sah adalah DOSA.
2.  Membersihkan badan terutama kelamin sebelum melakukan hubungan seksual. Mandi dengan bersih menimbulkan rasa yang segar di tubuh sehingga gairah sek akan meningkat ketika melakukan hubungan seksual.
3. Bagi laki-laki pakaialah alat pelindung seperti kondom. Gunakan kondom dengan benar dan tata cara yang benar. Ikuti petunjuk pemakaian kondom di kemasan kondom. Pasti Ada!
4. Tidak melakukan oral sex. Oral sex dapat menularkan kuman lebih dari 100x lipat kejadian penyakit kelamin, karena dalam mulut banyak sekali bakteri-bakteri yang sesungguhnya bermanfaat untuk menguraikan makanan. akan tetapi bila salah tempat maka bisa berabeh.

Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...